Hadirkan Drama Romantis ala Remaja Masa Kini

Selasa, 21 Januari 2020 - 19:30 WIB
Hadirkan Drama Romantis ala Remaja Masa Kini
Hadirkan Drama Romantis ala Remaja Masa Kini
A A A
JAKARTA - Rumah produksi MVP Pictures akan memproduksi film terbaru berjudul Geez & Ann yang diadopsi dari novel karya Rintik Sedu berjudul Geez & Ann.

Tak bisa dipungkiri film drama romantis merupakan tiga besar genre film yang banyak disukai penonton Indonesia selain komedi dan horor. Adanya film ini tak lepas dari kesuksesan Dilan. Meski menghadirkan sederet pemain muda yang belum dikenal publik namun mampu membawa penonton terbawa suasana percintaan Dilan dan Milea.

Layaknya Dilan, kisah dalam film Geez & Ann juga diambil dari novel yang dirilis pertama kali pada awal 2018 itu. Novel yang menjadi salah satu cerita populer di platform Wattpad dan telah dicetak ulang lima kali ini merupakan buku pertama dari penulis Nadhifa Alya Tsana yang memilki nama pena Rintik Sedu. Kisah cinta yang dituang dalam tiga novel tersebut oleh MVP Pictures dipercayakan kepada sutradara Rizky Baiki untuk diangkat ke layar lebar.

Sementara itu, setelah cukup lama dirahasiakan, pemeran karakter Geez dan Ann akhirnya diumumkan. Karakter Geez diperankan oleh Junior Roberts, sedangkan tokoh Ann dipercayakan kepada Hanggini.

Baik Junior Roberts maupun Hanggini mengaku, senang atas keterlibatan mereka dalam film Geez & Ann.

"Waktu pertama kali dikabari terpilih kaget dan happy, karena kandidat untuk peran ini nggak sedikit. Yang aku tahu banyak juga," kata Hanggini saat jumpa pers di kantor Multivision kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kami senang dan bangga bisa terpilih. Makanya kami berusaha untuk masuk ke dalam karakter ini," sambung Junior.

Mengingat novel serta karakter Geez dan Ann telah sukses mengambil hati masyarakat, ada beban tersendiri yang dirasakan Junior dan Hanggini. Namun, beban itu dijadikan motivasi untuk lebih menghidupkan peran yang dipercayakan kepada mereka.

"Kami harus berhasil bikin penonton yakin kalau kami Geez dan Ann. Karena ini kan dari buku, pasti pembaca sudah punya imajinasi masing-masing. Jadi bagaimana caranya kami harus meresap ke karakter itu," tandas Hanggini.

Co Produser MVP Pictures Amrit Punjabi mengatakan, sebuah film adaptasi dari novel tentu butuh komunikasi dengan sang penulis untuk mengakomodasi keinginan pembaca.

“Bagi kami, membawa novel istimewa seperti Geez & Ann ke layar lebar merupakan kesempatan emas untuk menciptakan film yang bisa membuat audiens merasa berada di dalamnya," kata Amrit.

“Untuk pembaca, novel Geez & Ann adalah cerita yang mereka sayang. Semoga filmnya nanti bisa memberikan warna baru pada perfilman nasional, dan sama halnya dengan pengalaman membaca cerita tersebut, menjadi sesuatu yang dikenang di hati,” lanjut Amrit.

Selain Junior dan Hanggini, film yang direncanakan rilis pada pertengahan 2020 ini turut diramaikan Shenina Cinnamon, Amel Carla, Kezia Altheia, Devina Karamoy, dan Ashira Zamita.

Pada kesempatan yang sama, sang sutradara Rizky Balki mengungkapkan, film ini bakal mengandalkan kekuatan kata-kata dalam bercerita tentang cinta pertama, komitmen, dan kesetiaan.

Butuh waktu kurang lebih satu tahun untuk menulis cerita yang punya sisi dramatis dan puitis, serta dapat digambarkan lewat visual.

Supaya semakin dramatis, penata musik Asian Games 2018, Ronald Steven, didaulat untuk membuat musiknya. “Musiknya lebih ke anak muda dan bakalan ada nuansa akustiknya,” terang Ronald.

Geez & Ann bercerita tentang kisah cinta Keanna, gadis kelas 2 SMP yang dipanggil Ann oleh Gazza atau akrab disapa Geez, kakak kelas yang empat tahun lebih tua. Bermula dari pertemuan di acara alumni, Ann yang pemimpi didekati oleh Geez yang misterius. Setelah pertemuan pertama yang berkesan, Geez harus pergi meneruskan pendidikannya ke Berlin, Jerman.

Tiga tahun berpisah, Geez selalu mengejutkan Ann di manapun ia berada. Membuat Ann begitu jatuh hati padanya. Bagai dewa, Geez memberi hal-hal serbaindah pada Ann tapi tidak pernah memberi kepastian akan hubungan mereka.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5113 seconds (0.1#10.140)